Meizu Kenalkan Teknologi Isi Baterai 100 Persen Hanya 20 Menit

Produsen hp dari negeri sipit naik ke tingkat global dengan tehnologi yang di tawarkan. Terlebih feature yang diusung mungkin saja pertama serta belum dibesut oleh pemimpin pasar sekarang ini. Layaknya Meizu, beberapa waktu terakhir produsen itu menginformasikan hadirnya tehnologi untuk pengecasan baterai di hp yang dinamakan Super mCharge. Meizu menyebut tehnologi Super mCharge tersebut dapat bikin daya di hp tambah lebih cepat dalam beberapa menit saja. Bahkan juga mereka menyebut, untuk pengecasan 100%, tehnologi cuma memerlukan 20 menit pengecasan saja. Tehnologi ini dengan tingkatkan daya listrik yang dihantarkan tanpa ada merubah kemampuan baterai, pasti bakal bikin hp terisi penuh dengan cepat.

meizu

Dianalogikan seperti ini, anggap kemampuan baterai hp yaitu ukuran ember, air yang di isi di ember adalah jumlah muatan di baterai serta jumlah air yang keluar dari keran adalah kemampuan pengisian. Hingga, makin banyak air yang keluar dari keran, jadi air dalam soal ini baterai hp bakal cepat terisi juga. Isi baterai hp 100% cuma kurun waktu 20 menit mungkin saja adalah satu diantara yang paling cepat sekarang ini, terlebih apabila dibanding dengan tehnologi semacam yang telah mengedar di market. Untuk perbandingan, Samsung Galaxy S7, OnePlus 3, iPhone 7 rata-rata isi lagi baterai pada 90 menit sampai dua jam.

Selama ini, tehnologi pengisian paling cepat masihlah dipunyai Oppo lewat teknoogi VOOC. Waktu mendemokan Super VOOC di MWC 2016, Oppo memboyong piranti prototipe yang memakai baterai 2.500 mAh serta telah mensupport tehnologi itu. Sistem isi baterai dari kemampuan 5% hingga 58% hanya memerlukan saat 5 menit. Sesaat supaya penuh cuma butuh 15 menit saja. Belum di ketahui kapan tehnologi ini bakal launching serta dipakai oleh Meizu ke seri hp paling barunya.

Iklan