Kegagalan Galaxy Note 7 Buka Peluang Emas bagi Apple

Ketentuan Samsung menyetop pembuatan Galaxy Note 7, buka kesempatan emas untuk vendor lainnya. Penjualan iPhone diperkirakan bakal semakin tinggi, sesudah penjualan ponsel cerdas Samsung tersebut disetop. Seorang analis Drexel Hamilton, memprediksikan Apple dapat memperoleh penambahan delapan juta unit untuk penjualan iPhone, karena pengerukan Galaxy Note 7 dari market. Sekurang-kurangnya, menambahkan itu dapat diperoleh Apple pada th. ini. Perkiraan ini mengemuka berdasar pada prediksi awal White kalau Samsung dapat jual 10 sampai 14 juta unit Galaxy Note 7 pada semester dua 2016. Ia juga lihat Apple bisa memboyongl 57 hingga 80% dari penjualan itu, yang awalannya dapat dipunyai oleh Galaxy Note 7.

galnot7

Dengan ekspektasi pasar awal rata-rata 10-14 juta unit Samsung Galaxy Note 7 pada semester II 2016, dari mulai 19 Agustus, kami meyakini Apple dapat mengambil kesempatan sekurang-kurangnya 8 juta unit di th. ini. Kian lebih itu, kegagalan ini dapat dengan cara permanen mengakibatkan kerusakan merk Samsung di pasar smartphone, serta dapat jadi satu kesempatan emas untuk Apple untuk mencapai market share. Tetapi White menyampaikan, tanpa ada pertolongan penambahan dari permasalahan phablet Samsung itu, sesungguhnya iPhone paling baru Apple sudah memetik hasil manis di beberapa lokasi, termasuk juga Tiongkok. Menurut dia, berdasar pada pembelian di 30 toko di Shenzhen, Tiongkok, iPhone unggul dalam persaingan.

Keseluruhannya, customer Tiongkok lebih suka pada iPhone 7 Plus dibanding iPhone 7. Diluar itu, customer disana juga lebih tertarik pada pilihan warna hitam baru yang Apple hadirkan pada th. ini.

Iklan