BlackBerry Mercury Terbaru Unjuk gigi Di MWC Barcelona

BlackBerry masihlah menginginkan menunjukkan kehadirannya dengan mendatangkan model Mercury. Meskipun sebenarnya, hp yang pernah merajai tersebut telah diproduksi rasa China di dalamnya. Keakuratan perilisan BlackBerry KEYone atau Mercury telah diperoleh waktu account Twitter @BBMobile menampilkan satu gambar bergerak dengan tanggal 25 Februari 2017, dalam Mobile World Congress, Barcelona sebagai tempatnya. Dari tulisan yang tercantum, hp ini bakal memakai system operasi Android serta sudah pasti menjaga papan tulis fisik qwerty ciri khas BlackBerry. Berupa lonjong membesut candybar, BlackBerry Mercury layaknya kombinasi pada seri Priv serta Passport.

merkuri

Belum ada spesifikasi resmi yang diumumkan, akan tetapi bodi Mercury dibalut dengan bahan alumunium serta memakai feature USB-C. Tak ada trackpad, BlackBerry menyematkan feature fingerprint dibagian tombol spacebar. BlackBerry Mercury ini sendiri adalah hasil kerjasama dengan perusahaan tehnologi asal China, TCL Communication Technology Holdings Ltd. Dalam perjanjian itu TCL memperoleh keyakinan untuk memakai lisensi dengan menghasilkan serta memasakan piranti BlackBerry ke pasar global.

TCL akan memperoleh lisensi untuk perangkat lunak serta system keamanan BlackBerry. Perjanjian usaha yang dikerjakan berbarengan TCL adalah usaha BlackBerry untuk dapat membuahkan keuntungan dari lini usaha software serta piranti supaya dapat berkompetisi dengan Samsung serta Apple. Seperti di ketahui, terkecuali akan memegang lisensi hp BlackBerry, TCL telah lebih dahulu jadi produsen hp merk Alcatel.

Iklan